Home » , » 2 Cara Internet Andromax C Menggunakan Dual GSM

2 Cara Internet Andromax C Menggunakan Dual GSM


Sudah pada tau kan kalau sebenarnya Smartfren Andromax C bisa Dual GSM dan bisa Internetan pakai kartu GSM-nya. Yup di bawah ini saya berikan 2 cara internet Andromax C menggunakan Dual GSM.


1. Menggunakan ROM Lewa OS 5
Fitur dari ROM Lewa OS 5 ini antara lain: Support Dual GSM dan berbasis ODEX (bukan DEODEX). Karena sudah support Dual GSM maka pengaturan untuk menggunakan internet GSM pun semakin mudah. Sayangnya pada Hardware Andromax sendiri belum dijejali jaringan 3G/HSDPA alias masih menggunakan jaringan GPRS/EDGE. Oya, ROM Lewa OS 5 ini untuk Jelly Bean ya. Tertarik mencoba..?
--> KLIK DISINI <--


2. Menggunakan ROM Nokia X Pure RC3
Fitur dari ROM Nokia X Pure RC3 ini antara lain: Support Dual GSM dan berbasis ODEX (bukan DEODEX). Karena sudah support Dual GSM maka pengaturan untuk menggunakan internet GSM pun semakin mudah. Sayangnya pada Hardware Andromax sendiri belum dijejali jaringan 3G/HSDPA alias masih menggunakan jaringan GPRS/EDGE. Tertarik mencoba..?
--> KLIK DISINI <--

Ingat ya gan, semuanya DWYOR (Do With Your Own Risk) silahkan curhat di kedua Link diatas ya, heheheee. Saya sendiri menggunakan yang Lewa OS 5. Selamat mencoba.


1 komentar: